Maju Calon Bupati Minahasa Tenggara, DLR mendaftar ke Partai Demokrat

  • Bagikan
DLR (kemeja putih) mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Mitra di Partai Demokrat, Sabtu (11/5/2024)

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Djein Leonora Rende (DLR) akhirnya menjawab kerinduan masyarakat untuk maju sebagai calon bupati (Cabup) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

DLR pun mendatangi Sekretariat Partai Demokrat Mitra di Kelurahan Wawali Ratahan, Sabtu (11/5/2024) siang. Disambut Ketua Katrien Mokodaser dan tim penjaringan, mantan Ketua TP-PKK Mitra ini pun secara resmi mendaftarkan diri sebagai kandidat calon bupati Mitra.

“Apa yang menjadi kerinduan dan keiinginan masyarakat, hari ini saya nyatakan lewat pendaftaran sebagai calon bupati Mitra di Partai Demokrat. Jika Tuhan berkehendak, kita akan bersama-sama mewujudkan Mitra yang maju, mandiri dan berkelanjutan,” tegas DLR.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, usai pendaftaran di Partai Demokrat, ia dan tim akan menuju Sekretariat Partai Nasdem di Silian Raya, kemudian Sekretariat Partai Gerindra di Pusomaen dengan agenda yang sama yaitu mendaftarkan diri sebagai calon bupati.

“Agenda lain setelah pendaftaran di Partai Nasdem menuju Kecamatan Belang untuk bersilaturahmi dengan pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP),” tukasnya. (***)

  • Bagikan