Sebut Sama Visi, E2L Daftar Bakal Calon Gubernur Sulut di PSI

  • Bagikan
Elly Engelbert Lasut mendaftar di DPW PSI Sulut sebagai bakal Cagub Sulut, Senin (20/5/2024).

Manado, BERITASULUT.CO.ID – Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) Elly Engelbert Lasut (E2L) mendaftar di DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut sebagai bakal Calon Gubernur (Cagub) Sulut, Senin (20/5/2024).

Saat mendaftar, E2L didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut Billy Lombok bersama pengurus struktur partai dan tim pendukung.

“Kami merasa sangat terhormat bisa diterima dalam pelaksanaan pendaftaran bakal calon Gubernur Sulut, atas penyambutan dan luar biasa dari Ketua PSI Sulut bersama pengurus yang ada,” ujar E2L.

Bupati Kepulauan Talaud ini juga mengakui bahwa ia mendapatkan surat dari DPP Partai Demokrat untuk dibawa ke DPW PSI untuk meyakinkan bahwa ini adalah bukan sekedar pendaftaran pribadi, tapi ini adalah dorongan Partai Demokrat untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan PSI Sulut.

“Saya dan tim membawa surat-surat dalam rangka menghasilkan saran bakal Cagub Sulut. Kami membawa surat-suratnya untuk bisa diterima. Kita juga membawa beberapa pandangan-pandangan tentang bagaimana membangun Sulawesi Utara,” ungkapnya.

E2L mengaku sudah membaca bagaimana perjuangan PSI selama ini. Di antaranya, PSI ingin membangun masyarakat kecil dan mengangkat kesejahteraan warga.

“Semua itu kami lihat sebagai satu visi yang sama dengan Demokrat untuk membangun Sulawesi Utara,” sebutnya.

Terkait target katanya, bahwa ia dan PSI sama yakni pengembangan dan pemberdayaan anak-anak muda.

  • Bagikan