https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

BSG Gandeng OJK Berikan Edukasi Keuangan dan Business Matching bagi Kelompok Tani di Mitra

  • Bagikan
BSG bersama OJK bekerjasama memberi edukasi keuangan dan business matching bagi Kelompok-Kelompok Tani di Desa Rasi, Kabupaten Mitra, Selasa (21/5/2024).

Mitra, BERITASULUT.CO.ID – Bank SulutGo (BSG) bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerjasama memberi edukasi keuangan dan business matching bagi Kelompok-Kelompok Tani di Desa Rasi, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara, Selasa (21/5/2024).

Kegiatan ini sebagai wujud tanggung jawab sosial dan pelayanan kepada masyarakat, OJK bersama BSG memberikan edukasi keuangan dalam bentuk literasi perlindungan konsumen serta akses Kredit Usaha Rakyat (KUR) bagi para petani yang membutuhkan.

Penjabat Bupati Kabupaten Mitra Ir Ronald Sorongan MSi memberikan apresiasi sebesarnya kepada OJK dan BSG yang telah menginisiasi kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

Pada kesempatan yang sama, Pj Bupati juga menyerahkan secara simbolis pinjaman KUR BSG kepada salah satu petani vanili.

Hadir dalam kegiatan ini dari OJK antara lain Deputi OJK SulutGoMalut Budiman Siahaan bersama pemateri Moren Monigir, sedangkan dari BSG dihadiri oleh Pemimpin Departeman Kredit Mikro Fitri Tuwaidan, Pemimpin Cabang Ratahan Meifi Runtulalo dan Public Relations Nicky Laoh.

(bsc)

  • Bagikan