https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Raih Juara Terbanyak, Tonny Hendrik Lasut Sabet IOF Award 2023

  • Bagikan
Tonny Hendrik Lasut (tengah) saat menerima penghargaan IOF Award 2023, Sabtu (8/6/2024)

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Offroader asal Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Provinsi Sulawesi Utara, Tonny Hendrik Lasut (THL) menerima IOF Award tahun 2023, Sabtu (8/6/2024) di JG Center Kabupaten Minahasa Utara.

Penyerahan IOF Award kepada THL dilaksanaan bersamaan dengan penyelenggaraan rapat kerja daerah (Rakerda) Pengda Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Utara.

Kepada wartawan, THL mengatakan dirinya menerima penghargaan IOF Award melalui kriteria pembalap dengan raihan juara terbanyak sepanjang tahun 2023.

“Terima kasih IOF Sulut penghargaannya,” ucap kandidat kuat calon bupati Minahasa Tenggara dari Partai Golkar ini.

Kadev I Pengurus Pusat IOF ini berharap, penganugerahan IOF Award akan semakin memotivasi para Offroader di Sulawesi Utara untuk berprestasi baik di tingkat daerah terlebih nasional.

Disisi lain, Wakil Ketua DPRD Mitra ini menambahkan, agenda Rakerda Pengda IOF Sulawesi Utara juga membahas program kerja selama satu tahun dan persiapan pembalap-pembalap yang akan bertarung di Fornas tahun 2025 di Nusa Tenggara Barat.

Hadir dalam Rakerda tersebut seluruh pengurus Pengda IOF Sulawesi Utara dibawah nahkoda Bupati Minahasa Utara Jonne Ganda selalu ketua, serta seluruh ketua dan sekretaris pengurus cabang kabupaten kota se-Sulut. (***)

  • Bagikan