https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Steven Kandouw Ingatkan Jemaat GMIM Imanuel Leilem Pentingnya Merefleksikan Nilai Gereja di Mata Tuhan

  • Bagikan
Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw menghadiri ibadah syukur HUT ke-175 Jemaat GMIM Imanuel Leilem, Wilayah Sonder, Minahasa, Senin (17/6/2024).

Minahasa, BERITASULUT.CO.ID – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw menghadiri ibadah syukur HUT ke-175 Jemaat GMIM Imanuel Leilem, Wilayah Sonder, Minahasa, Senin (17/6/2024).

Di awal sambutannya, Wagub Steven Kandouw terkenang dengan gereja ini. Salah satunya ketika didoakan saat hendak maju dalam Pilkada Minahasa pada 2007 silam.

Ia kemudian memuji insfrastruktur gedung gereja yang dinilai salah satu yang terbaik di antara 4000-an gereja di Sulut. Namun yang perlu menjadi refleksi yakni bagaimana nilai gereja ini di mata Tuhan.

“Apakah sudah betul dari ruangan yang megah ini sudah memunculkan cinta kasih, memunculkan damai sejahtera, memunculkan suka cita, memunculkan harapan,” ujarnya.

Hal ini, kata dia, harus terus dikontemplasi, diintrospeksi dan dievaluasi. Terlebih di momentum perayaan HUT ke-193 Pekabaran Injil (PI) dan Pendidikan Kristen GMIM tahun 2024.

“Jadi bukan hanya outlook gereja tapi bagaimana situasi di dalamnya,” kata Steven kandouw yang juga Wakil Ketua BPMS GMIM ini.

Lebih jauh, Steven Kandouw yang juga Pelayan Khusus di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike Manado ini mengingatkan pentingnya kehidupan rohani mampu diaplikasikan lewat cara hidup yang jujur dan taat dan bermanfaat.

Melengkapi sukacita jemaat, Wagub Steven Kandouw menyerahkan hadiah ulang tahun berupa bantuan untuk rumah ibadah sebesar Rp25 juta.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Penjabat Bupati Minahasa Jemmy Komendong, Ketua BPMW Sonder, BPMJ dan Pelayan Khusus serta tamu undangan.

(DONWU)

  • Bagikan