Akhir pekan ini, bantuan Pemkot Manado tahap II dibawa ke Sulteng

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bantuan yang sementara terkumpul di kantor Walikota Manado.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Pemkot Manado telah membuka Posko Bantuan Bencana Sulteng, sebagai bentuk keprihatinan dan simpati atas bencana gempa dan tsunami yang melanda daerah tersebut.

Penggalangan bantuan pun masih dilakukan dan bantuan terus bertambah. Sejumlah ASN, masyarakat luas, bahkan komunitas pers ikut memberikan sumbangan, baik bentuk donasi maupun natura.

Asisten III Frans Mawitjere SH menuturkan, hingga Selasa 02 Oktober 2018 ini, bantuan yang terkumpul antara lain berupa bahan pokok, pakaian, obat-obatan, dan kebutuhan dasar lainnya.

Dikatakannya, bantuan tahap kedua ini akan langsung dikirim pekan ini juga, karena mendesak digunakan para masyarakat. Bantuan tahap pertama sudah dibawa.

“Kalau tidak ada halangan, Jumat atau Sabtu ini rombongan Pemkot Manado akan bertolak ke Palu membawa sejumlah bantuan. Nanti dilihat apakah bisa lewat udara, laut, atau darat,” ujar Mawitjere.

Ditambahkannya, kepada masyarakat yang masih bingung mau menyalurkan bantuan ke mana, disarankan dibawa ke posko Pemkot Manado.

“Bisa dititipkan ke Pemkot Manado, nantinya akan dikirimkan bersama dengan bantuan dari Pemkot. Nanti ditulis nama-nama yang memberikan bantuan,” tukas mantan Kadis Sosial ini.(DONWU)

Baca Juga:  Ralat, ujian SKB CPNS Manado dituntaskan hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.