Bantuan IWO Manado siap meluncur ke Palu

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bantuan IWO Manado siap meluncur ke Palu, dan telah ditampung di posko Pemkot Manado. 

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Bantuan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado untuk korban bencana alam Kota Palu, Donggala dan sekitarnya, segera meluncur.

Kebutuhan mendasar yang diperlukan para korban telah disiapkan, antara lain popok bayi, pembalut wanita, kopi, teh, susu, mie instan dan sejumlah natura lainnya telah ditampung di posko bantuan Pemkot Manado di pendopo Kantor Walikota Manado, Kamis 04 September 2018 siang.

“Bantuan segera meluncur. Semoga bisa meringankan beban saudara-saudara kita di sana,” ujar Ketua IWO Kota Manado, Agriyanto Reppy.

Bukan hanya bantuan natura, IWO juga akan mengirim tenaga, dimana rencananya ada tiga orang yang akan ikut tim Pemkot Manado.

Gempa bumi dan tsunami yang meluluh-lantahkan Palu, Donggala, Sigi dan sekitarnya menimbulkan rasa kepedulian bagi warga Indonesia. Semua mata warga Indonesia tertuju dan hanya mampu berdoa menyaksikan korban bencana gempa bumi dan tsunami yang sudah menelan ribuan nyawa manusia.

Airmata dan kesedihan terlintas di wajah para warga dan sanak keluarga yang kehilangan keluarga tercinta mereka. IWO Kota Manado berharap masyarakat yang kena musibah diberi ketabahan, serta kekuatan untuk bangkit kembali menatap masa depan yang lebih baik.

“Tentunya kami sangat berduka dengan apa yang terjadi di Palu, Donggala, dan sekitarnya. Kita tahu bahwa ada juga rekan-rekan kita sesama jurnalis di sana yang mengalami musibah, atau mungkin saja menjadi korban,” ujar Bendahara IWO Manado Rosita Karim.(DONWU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.