Berdebat untuk kemajuan, IWO Manado sukses gelar Rakerda I

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Ketua dan Bendahara IWO Kota Manado Agriyanto Reppy dan Rosita Karim, bersama Sekretaris IWO Provinsi Sulut Jeane Rondonuwu.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Ikawan Wartawan Online (IWO) Kota Manado sukses menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I, yang digelar di Tasik Ria Resort, Mokupa, Sabtu 13 Oktober 2018.

Rapat dipimpin langsung Ketua IWO Kota Manado Agriyanto Reppy, berjalan cukup alot. Perdebatan dengan ide dan gagasan cemerlang pun sempat mewarnai rapat yang digelar di Ruangan Mantehage, khususnya saat membahas Peraturan Organisasi (PO) sebagai aturan turunan dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IWO.

Namun perdebatan tersebut menghasilkan rumusan-rumusan strategis serta program unggulan tahun 2019 serta untuk kemajuan IWO Manado kedepannya. “Apa yang kita hasilkan dalam Rakerda I ini, akan kita teruskan ke Pengurus IWO Provinsi Sulut dan Pengurus Pusat IWO,” ujar Anto, sapaan akrab Agriyanto, didampingi Bendahara IWO Kota Manado Rosita Karim.

Sebelumnya, dalam Sekretaris IWO Provinsi Sulut Jeane Rondonuwu mewakili Ketua IWO Provinsi Sulut Victor Rarung dalam sambutannya berharap IWO Kota Manado bisa menghasilkan gagasan yang bagus, baik untuk sumber daya manusia anggota IWO itu sendiri, maupun program eksternal yang berkaitan dengan publik.

“Dalam organisasi, suka dan duka pasti ada, perdebatan itu ada. Bangunlah terus komunikasi satu dengan lainnya, agar IWO Kota Manado terus menghasilkan karya yang baik, baik itu untuk anggota IWO itu sendiri maupun untuk masyarakat,” ujar Rondonuwu.

Dalam Rakerda I ini, IWO Kota Manado menetapkan slogan yaitu Anti-Hoax dan Jurnalisme Santun. Hadir juga dalam Rakerda I ini yakni Kabag Pemerintahan dan Humas Pemkot Manado Steven Runtuwene SSos.(DONWU)

.

Baca Juga:  Walikota GSVL enjoy nonton langsung Journalist Futsal Competition 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.