CORETAN: Di balik iven JFC Road to Manado Fiesta 2018

  •  
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  


Oleh:
Agriyanto Reppy
Ketua IWO Kota Manado

PERADUAN yang berbeda ternyata tak menyurutkan rasa persaudaraan kita sesama pekerja pers. Journalist Futsal Competition (JFC) Road to Manado Fiesta 2018 yang digelar Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado contohnya, menjadi bukti kalau kita sesama pekerja pers itu bersaudara satu sama lain.
Sportifitas yang dijunjung tinggi selama pertandingan yang digelar sejak 19-24 Agustus 2018 antara sesama tim, baik para jurnalis di Kota Manado maupun teman-teman pers yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota se-Sulut menandakan kalau kita sama-sama dewasa dalam menghargai satu sama lain.
Hadiah uang tunai dan piala yang disabet para pemenang, itu tidak seberapa. Tapi nilai paling mahal dalam ajang JFC adalah bgm kita membuktikan kepada publik di luar sana kalau rasa persaudaraan kita sesama profesi jurnalis itu begitu tinggi.
JFC yg merupakan iven perdana IWO Manado pasca terbentuk tahun 2017 lalu melalui Munas (Musyawarah Bersama) IWO Pusat pada September 2017, adalah salah satu wadah silahturahmi kita sesama pekerja pers utk terus memupuk rasa persaudaraan kita. JFC ini akan menjadi kalender iven IWO Manado setiap tahun menjelang pelaksanaan iven Manado Fiesta yg sdh menjadi iven internasional milik Pemkot Manado setiap tahunnya.
Atas nama Ketua IWO Manado, kami menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Manado Bpk GS Vicky Lumentut, Wawali Bpk Mor Dominus Bastiaan dan Sekda Bpk Bart Assa yang sdh mensupport kegiatan JFC melalui Dinas Pemuda dan Olahraga.

Baca Juga:  Kompetisi tuntas, ini klasemen akhir MotoGP 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.