Di luar dugaan SLANK, apa yang terjadi dengan konser di Manado Fiesta 2018?

  •  
  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Big Concert dalam rangka iven Manado Fiesta 2018 yang menghadirkan grup band legendaris Tanah Air, SLANK, yang digelar di Lapangan Pohon Kasih Megamas, Manado, Selasa (04/09/2018) malam, benar-benar menghentak dan menghibur ribuan Slankers—sebutan untuk fans SLANK—yang hadir.
Sejak sore hari para Slankers mulai berdatangan di area konser. Bahkan ada yang jauh-jauh dari Bolmong bahkan dari Siau. Konser yang nanti dimulai sekitar pukul 21.30 Wita itu pun pun berjalan tertib dan aman hingga selesai.
SLANK pun merasa konser ini di luar dugaan mereka, pasalnya selain menyajikan tatanan panggung yang spektakuler, apalagi sekelas konser gratis, antusias penonton dan tertibnya konser yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivanka.

“Manado memang tertib dan aman, itu yang jadi kebanggaan SLANK. Antusias penonton juga, tata panggung yang keren. Gratis lagi. Ya, bisa dibilang di luar dugaan. Salut buat pemerintah-nya,” ujar Iqmal, salah satu kru SLANK.

Dalam konser tersebut, setidaknya ada 19 lagu yang dibawakan SLANK, antara lain lagu-lagu hits seperti I Miss You, Virus, Terlalu Manis, Balikin, Ku Tak Bisa, hingga lagu penutup Kamu Harus Cepat Pulang. “Torang kira Cuma brapa lagu dorang mo manyanyi, ternyata banyak kote,” ujar Hardi Karundeng, salah satu Slankers Manado.
“Makase Pak Walikota,” sahut Isye Kalumata, berterima kasih kepada Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang telah menghadirkan SLANK, grup band yang telah dinantikan cukup lama manggung di Manado.(donwu)

Baca Juga:  Kejuaraan Paralayang Internasional Manado Fiesta 2018 resmi dibuka, 73 atlit pamerkan skil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.