Dishub terus mantapkan perubahan arus lalin Manado Fiesta 2018

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MANADO, BERITASULUT.CO.ID — Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado terus memantapkan perubahan arus lalu lintas pada saat pelaksanaan Manado Fiesta 2018. Rapat marathon yang digelar antara Dishub Manado dengan instansi teknis terkait terus digelar.

Kali ini rapat koordinasi digelar bersama Dinas Pariwisata, Karo Ops Polda Sulut, Kapolresta Manado, Dandenpom serta perwakilan Angkatan Udara untuk membahas tentang perubahan arus lalu lintas. Pihaknya merencanakan penutupan Jalan Piere Tendean Boulevard serta pengalihan arus lalu lintas.

“Kami berharap Jalan Piere Tendean ditutup untuk memberikan kesempatan yang lebih leluasa kepada masyarakat Kota Manado serta para tamu dan wisatawan untuk menyaksikan karnaval dengan nyaman dan aman. Ditutupnya jalan Piere Tendean ketika karnaval, supaya masyarakat dan wisatawan lebih nyaman menyaksikan karnaval Manado Fiesta. Sebab jika hanya setengah jalan yang digunakan masyarakat akan terganggu dengan lalu lalang kendaraan,” ujar Kadis Sofyan, Selasa 28 Agustus 2018.

Lebih jauh dijelaskannya, bahwa perubahan arus lalin tentunya akan berdampak pada kemacetan, namun pihaknya berusaha agar perubahan arus lalin ini tidak mengganggu sekali kenyamanan berlalu lintas meski ada terjadi perlambatan arus lalu lintas.

“Pastinya akan terjadi kemacetan, namun kita berusaha agar tidak terlalu lama kemacetan, dan jika memang terjadi perlambatan arus lalu lintas, kami mohon maaf,” tandas Sofyan.

Sekedar informasi perubahan arus lalu lintas akan dimulai pada Sabtu 31 Agustus 2018 sekitar pukul 15.00 Wita, seiring dimulainya Karnaval FisCo Manado Fiesta 2018.(DONWU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.