Edaran Walikota, ASN wajib hadiri penutupan Manado Fiesta 2018 sore ini

  •  
  • 6
  •  
  •  
  •  
  •  

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Iven Manado Fiesta 2018 akan berakhir Minggu 9 September 2018 besok, dimana warga Manado akan menggelar Thanksgiving atau pengucapan syukur. Hanya saja, rangkaian kegiatan yang dimulai sejak 31 Agustus 2018 lalu, akan ditutup Sabtu 8 September 2018 sore ini, di Lapangan Pohon Kasih Megamas, Manado.
Dalam surat edaran Walikota Manado yang ditandatangani Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Manado, termasuk Tenaga Harian Lepas (THL), wajib mengikuti acara penutupan tersebut, yang rencananya dimulai Pukul 17.00 Wita.
Dalam penegasannya, bagi ASN yang tidak hadir, apalagi ada alasan yang masuk akal, akan diberikan sanksi tegas, berupa pemotongan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

“ASN yang telah melakukan absensi fingerprint tetapi tidak mengikuti kegiatan dimaksud tanpa alasan yang sah sesuai ketentuan peraturan yang berlaku akan dikenakan pemotongan TPP bagi staf pelaksana sebesar 3,5% dan pejabat eselon II, III, dan IV sebesar 4,5% dari jumlah TPP yang diterima,” ujar Wakil Walikota Mor Bastiaan, sebagaimana surat edaran tertanggal 7 September 2018.

Sementara itu, dalam rangka closing ceremony bertajuk “Penampilan Kolosal Manado Rumah Kita Bersama” akan diramaikan dengan sejumlah penampilan antara lain dari Jobe stand up comedy, Bassgilano, dan Gio Lelaki. Warga Kota Manado uga diundang kembali untuk menghadiri acara closing ceremony tersebut.

“Tidak lupa dalam acara tersebut juga akan dilakukan penyerahan hadiah bagi Pemenang dalam lomba funtastic seperti Kolintang, Masamper, Festival Band, Choir, Vlog dan Photo,” ungkap Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Dra Lenda Pelealu MSi.(donwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.