Empat pejabat Pemkot Manado dimutasi, ini mereka

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Empat pejabat yang baru menerima tugas baru, foto bersama Sekda Micler Lakat, Asisten III Frans Mawitjere, dan Kepala BKPP Corry Tendean.(foto: donny-bsc) .

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE kembali melakukan mutasi pejabatnya.

Kali ini empat pejabat Pemkot Manado ditunjuk menjabat Pelaksana Tugas (Plt), setelah pada Senin 29 Oktober 2018 sore ini, dilakukan penyerahan Surat Plt kepada empat pejabat tersebut oleh Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH di ruang Keasistenan I di Kantor Walikota, Jalan Balaikota Tikala.

Adapun empat pejabat yang menerima tugas baru yakni:

1. Peter KB Assa ST MSc PhD : Staf Ahli Walikota bidang Ekonomi dan Keuangan

2. Drs Heri Saptono MSi: Plt Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra

3. Dr Deisy Lumowa MPd: Plt Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Rakyat

4. Drs Daglan Walangitan: Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Keempat pejabat tersebut mulai menjalankan tugas terhitung mulai hari ini 29 Oktober 2018.

“Saya mendapatkan tugas dari Pak Walikota untuk menyerahkan surat ini kepada saudara-saudara. Dan saya tak perlu lagi menjelaskan tugas-tugas ASN dan tupoksi karena saudara-saudara sudah mengetahuinya,” ujar Sekda Micler Lakat usai menyerahkan surat.

Penyerahan Surat Plt tersebut disaksikan Asisten III bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere SH, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Corry Tendean SH, dan Kepala Bidang Mutasi pada BKPP Prelly Mamuaya.(DONWU)

.

Baca Juga:  Kabinet GSVL-Mor berubah, ini 15 pejabat yang terima SK dan SPT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.