Golkar Sulut bagikan 1.000 paket hortikultura bagi masyarakat Minsel

  • Bagikan
Paket hortikultura yang dibagikan Golkar Sulut untuk masyarakat.
Paket hortikultura yang dibagikan Golkar Sulut untuk masyarakat.

AMURANG, BERITASULUT.co.id – Di tengan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang mengancam ekonomi serta kesehatan warga, Partai Golkar (PG) yang berlambang beringin ini tak henti-hentinya membagikan bantuan hortikultura kepada masyarakat Minahasa Selatan (Minsel) yang terdampak Covid-19.

Bantuan paket hortikultura yang dibeli dari petani di Modoinding tersebut, telah disalurkan ke Kecamatan Amurang, Tumpaan dan lainnya, sejak Kamis-Jumat (07-08/05/2020)

Ketua DPD 1 parta Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menjelaskan 1.000 paket horkultura berupa sayuran yakni batang bawang, kentang, dan kol Itu dibeli dari para petani yang berada di Modoinding.

“Sengaja saya pilih Modoinding karena Modoinding termasuk daerah yang kita berdayakan para petani dan kita beli hasil-hasil pertanian, lalu kita bagikan ke warga lainnya,” ungkap CEP.

Tujuan tersebut merupakan bentuk kepedulian CEP terhadap masyarakat dan sekaligus membantu para petani yang berada di Modoinding.

Tetty Paruntu juga menghimbau pada masyarakat Minsel.

“ini merupakan pembagian tahap awal 1.000 paket, dan semoga bisa bermanfaat di tengah menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Bupati Minsel ini.

Ia juga mengajak masyarakat terus giat dalam menanam, agar dapat menjaga stabilitas ekonomi pertanian dan menjaga stok pangan masyarakat minsel.(JOVAN)

Baca Juga:  Forum Generasi Muda Kumelembuai gelar Open Turnamen sepakbola mini Kumelembuai Cup 2020
  • Bagikan