GSVL apresiasi kerja James Sumendap

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Ketua PKB Sinode GMIM Pnt GS Vicky Lumentut dan Ketua Umum Panitia HUT PKB GMIM ke-56 Tahun 2018 Pnt James Sumendap.

MITRA, BERITASULUT.CO.ID – Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM Pnt DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) mengapresiasi kerja Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Pnt James Sumendap SH selaku Ketua Umum Panitia HUT ke-56 PKB GMIM, yang tahun 2018 ini dipusatkan di Ratahan, Kabupaten Mitra.

 “Terima kasih saya kepada panitia yang diketuai Bupati Minahasa Tenggara, sahabat saya James Sumendap, yang telah bekerja keras melaksanakan kegiatan ini dan tuan rumah hari ulang tahun ke-56 PKB GMIM,” ujar Pnt GSVL di sela-sela pelaksanaan kegiatan lomba.

Di satu sisi, dirinya mengajak seluruh PKB GMIM agar siap bersatu dengan rajin bersekutu, rajin berdoa dan giat bekerja. “PKB GMIM harus menjadi contoh dan teladan ditengah keluarga. Harus SIAP BERSATU artinya Saya Ingin Ada Perubahan Bersama Tuhan. Bapak-bapak harus menjadi imam, nabi dan raja ditengah keluarga, masyarakat dan dimanapun berada. Tinggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk sebelumnya, dan mari jadi terang dalam keluarga serta lingkungan di sekitar kita,” ajak Walikota Manado ini.

Harga Kopra

Tak lupa Pnt GSVL dalam kapasitasnya sebagai Ketua PKB Sinode GMIM juga meminta pemerintah baik Provinsi, Kabupaten/Kota agar ikut mencari solusi terhadap masalah yang dihadapi petani kelapa dengan harga kopra turun drastis. 

“Selaku Ketua PKB Sinode GMIM, saya meminta pemerintah di wilayah pelayanan GMIM untuk mari kita cari solusi membantu petani kelapa kita dengan meningkatkan harga kopra. Karena, sekarang ini petani kelapa kita belum bisa menikmati hasilnya dengan baik karena harga kopra yang turun. Kalau boleh kita bantu dengan dana talangan dari APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) kita,” harap Pnt GSVL.

Diketahui, Ibadah Agung puncak perayaan HUT ke-56 PKB GMIM digelar di lapangan Ompi, Kelurahan Tosuraya, dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt DR Hein Arina MTh. Ada beberapa lomba yang dilaksanakan di sejumlah gereja di Ratahan, antara lain Paduan Suara, Vokal Group, Cerdas Cermat Alkitab (CCA), Kolintang, Cakalele, dan lainnya.(DONWU)

.

Baca Juga:  Walikota GSVL: Tahun 2020, pasar modern Buha sudah dapat digunakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.