H-3 Manado Fiesta, sudah 131 peserta mendaftar online

  •  
  • 7
  •  
  •  
  •  

MANADO, BERITASULUT. CO. ID – hajatan pariwisata Manado Fiesta 2018 benar-benar menyita perhatian publik. Bukan saja di Sulut,  tetapi menggema hingga ke luar negeri.

Buktinya, tercatat hingga Rabu (29/08/2018) pagi, atau H-3 acara pembukaan yabg nantinya digelar Sabtu (31/09/2018), sudah ada 131 peserta yang mendaftar secara online.

Hal ini diakui langsung Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Dra Lenda Pelealu MSi. “Benar,  sudah ada 131 peserta mendaftar online, ” ujarnya.

Peserta yang dimaksud tentunya peserta dari luar daerah,  sementara untuk peserta lokal ada yang mendaftar langsung ke panitia.

Diketahui iven pariwisata ini akan menampilkan F7 ragam kegiatan, yakni FISCO berupa karnaval merupakan kegiatan yang menampilakan semua keindahan bawah. Selanjutnya FASHION yang akan menampilkan beragam hasil kerajinan fashion baik pakain tradisonal maupun nasional khas Manado.
Selain itu, juga FOOD atau Manado culinary festival yang merupakan festival makanan dengan menyajikan beragam menu baik tradisional maupun nasional. Ada juga FLYING yang mencakup paragliding, paramotor dan parachuting event. Kemudian untuk FUN musik, terakhir adalah festival FAITH.(dsw) 

Baca Juga:  Walikota Manado ajak Camat se-Indonesia Timur saksikan Manado Fiesta 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.