Hadirkan SLANK di Manado Fiesta, JWS Cs puji Pemkot Manado

  •  
  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Grup musik legendaris Indonesia, SLANK, dijadwalkan akan pentas di Manado, memeriahkan iven pariwisata Manado Fiesta 2018. Grup musik yang digawangi Ivan, Ridwan, Abdee, Bimbim dan Kaka ini, akan tampil menghibur masyarakat Sulut pada Selasa (04/09/2018) pekan depan di lapangan Pohon Kasih Megamas Manado. SLANK akan hadir mengisi salah satu dari 7 kegiatan Manado Fiesta 2018, yakni Fun music.
Mengetahui bahwa SLANK akan pentas di Manado, para Slankers—sebutan untuk para fans SLANK—di Manado dan sekitarnya pun senang. Salah satunya Jelly Wensy Siwy. Pria yang akarab disapa JWS ini bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam Torang Slankers Manado (TSM) antara lain Michael Tijouw, Kicky Leslie, Cristglen Burnama, dan Randy Pangemanan pun tak sungkan memuji Pemkot Manado.

“Slankers Manado dan Sulut, bangga atas langkah Pemeritah Kota Manado yang memfasilitasi SLANK untuk hadir di Manado. Dan Slanker memberikan apresiasi sangat tinggi kepada Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang tahu persis perlunya gerakan moral dan kecintaan akan Indonesia lewat Musik,” ujar JWS kepada BERITASULUT.CO.ID, Rabu (29/08/2018) sore.

Dikatakan pria yang juga berprofesi sebagai jurnalis ini, kehadiran SLANK di Manado merupakan momen yang sudah lama ditunggu. “Ini momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh Slankers Manado. Grup ini bukan hanya sekadar kelompok music, namun grup yang sudah mendedikasikan karya mereka untuk Indonesia, persaudaraan dan cinta. Karena itu, sekali lagi langkah Pemkot Manado menghadirkan SLANK sudah tepat. Salut,” tandas JWS.(dsw)

Baca Juga:  Kapolda Sulut dukung penuh Manado Fiesta 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.