Hari ini 4 tahun GSVL-MOR pimpin Manado, ini pesan Walikota GSVL

  • Bagikan
GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan, 9 Mei 2020 hari ini tepat 4 tahun memimpin Manado sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2016-2021.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Tepat hari ini, 9 Mei 2020, hari dimana DR GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan (GSVL-MOR) tepat 4 tahun menjabat Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2016-2021.

Tak hanya itu, tetapi juga menjadi 9 tahun kepemimpinan GSVL sebagai Walikota Manado.

Namun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tidak ada perayaan seremonial yang dilakukan seperti lazimnya dilakukan di kantor Walikota. Ini karena pandemi coronavirus disease 2019 atau Covid-19 yang masih mewabah.

Walikota GSVL memaknai 4 tahun kepemimpinannya bersama Wawali Mor dengan mengajak masyarakat agar tetap patuh pada protokol penanganan dan pencegahan Covid-19.

“Ini semua untuk kebaikan kita bersama, kita putus mata rantai Covid-19. Sebisa mungkin tetap di rumah, belajar dari rumah, bekerja dari rumah, rajin cuci tangan. Jika keluar rumah harus pakai masker, jaga jarak satu dengan lainnya. Semoga virus ini cepat berlalu. Salam sehat,” pesan Walikota GSVL.(DONWU)

Baca Juga:  Walikota GSVL bakal "turun jalan", ini peserta parade Cap Go Meh di Manado nanti sore
  • Bagikan