IOF Sulut dan Polda berkolaborasi bantu  puluhan petugas medis RS Advent Manado

  • Bagikan
Penyerahan bantuan oleh Ketua IOF Sulut Tonny Hendrik Lasut (kanan)
Penyerahan bantuan oleh Ketua IOF Sulut Tonny Hendrik Lasut (kanan)

MANADO, BERITASULUT.co.id – Peduli dengan puluhan tenaga medis baik dokter maupun perawat Rumah Sakit Advent Manado ditengah perjuangan mereka melawan virus corona, pengurus daerah Indonesian Off-Road Federation (IOF) Sulawesi Utara (Sulut) bekerjasama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut dan Kompas TV biro Manado memberikan bantuan paket bahan pokok dan suplemen.

Penyaluran puluhan bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua IOF Sulut, Tonny Hendrik Lasut (THL) bersama Kasat PJR Ditlantas Polda Sulut Akp Adit Djafar serta perwakilan Kompas TV biro Manado, Kamis (25/06/2020).

“Ini adalah bentuk solidaritas kami bagi tenaga kesehatan sebagai garda terdepan ditengah perjuangan melawan pandemi covid-19 khususnya para petugas medis di RS Advent Manado. Harapan saya apa yang kami lakukan ini dapat membantu sekaligus menyemangati perjuangan tenaga medis dalam menyembuhkan pasien,” tukas Tonny Hendrik Lasut.

Lanjut Ketua IOF Sulut ini mengatakan, pemberian bantuan sembako kepada puluhan tenaga medis adalah bagian dari kepedulian IOF Sulut dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menangani dampak virus corona.

“Visi-misi IOF salah satunya adalah bidang sosial. Kami bukan hanya wadah atau perkumpulan orang-orang yang hobi dengan tantangan tapi IOF juga memiliki tujuan kemanusiaan, salah satunya bakti sosial yang kami laksanakan hari Ini,“ ujar Wakil Ketua DPRD Minahasa Tenggara ini.

Sementara itu, pelaksana tugas Direktur RS Advent Manado, dr.Alwin Lery Langingi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan moril yang diberikan oleh IOF Sulut maupun Ditlantas Polda Sulut. “Bantuan ini akan menjadi pelecut semangat para tenaga medis kami dalam meningkatkan layanan kesehatan,” ucap Langingi.

Puluhan bantuan paket sembako ini berupa beras, telur, susu dan juga suplemen untuk membantu neningkatkan daya tahan tubuh para tenaga medis. (HENGLY)

Baca Juga:  Kembali ke Sulut, yang satu jabat Kapolda Sulut dan satunya Kapolresta Manado
  • Bagikan