Istri Gubernur Sulut langsung lantik Ketua TP-PKK 5 daerah

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Ketua TP-PKK 5 daerah di Sulut saat dilantik Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mewakili Mendagri, Selasa 25 September 2018 pagi telah melantik dan mengambil sumpah 5 kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil Pilkada serentak 27 Juni 2018 lalu. Pelantikan dilaksanakan di Kantor DPRD Sulut, Jl Raya Manado-Bitung, Kairagi Satu, Kota Manado.

5 pasang kepala daerah yang dilantik itu adalah Kabupaten Minahasa yakni Royke Oktavianus Roring dan Robby Dondokambey, Kabupaten Minahasa Tenggara yakni James Sumendap dan Jesaja Jocke Legi, Kabupaten Kepulauan Sitaro yakni Evangelian Sasingen dan Jhon Heit Palandung, Kabupaten Bolmong Utara yakni Depri Pontoh dan Amin Lasena, dan Kota Kotamobagu yakni Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan.

Usai Gubernur melantik kelimanya, dilanjutkan dengan pelantikan lima Ketua TP-PKK sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) kabupaten dan kota untuk periode tahun 2018-2023 (lihat tabel) yang dilantik langsung Ketua TP-PKK dan Dekranasda Sulut, Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly memberikan apresiasi yang tinggi, dan berharap bisa menjalankan tugas dengan baik. “Kiranya amanah dan tanggungjawab yang diembankan dapat ditunaikan demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Olly.(HPSU)

5 KETUA TP-PKK SEKALIGUS
KETUA DEKRANASDA YANG DILANTIK

Kabupaten Minahasa: Fenny Ch M Roring-Lumanauw
Kabupaten Minahasa Tenggara: Djein Leonora Sumendap-Rende
Kabupaten Kepulauan Sitaro: Diane Palandung-Kamu
Kabupaten Bolmong Utara: Ainun Pontoh-Talibo
Kota Kotamobagu: Anki Taurina Koerniawan-Mokoginta

Baca Juga:  Gerbong kabinet Sulut Hebat bergeser, Gubernur Olly lantik 14 pejabat baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.