Ivan Sumampouw masuk BKPP, Otniel Tewal ke Disnaker, ini daftar mutasi Pemkot Manado

  •  
  • 32
  •  
  •  
  •  
  •  

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Sebanyak 11 Lurah baru bersama 16 Kepala Bidang, 2 Sekretaris Kecamatan (Sekcam) dan 91 pejabat eselon IV Pemkot Manado, telah dilantik Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE atas nama Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, dalam acara pemberhentian dan pengangkatan Pejabat Pengawas dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemkot Manado, yang digelar di Ruang Serbaguna Lt.2 Kantor Walikota Manado, Kamis 13 September 2018 sore.

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, sejumlah pejabat ada yang promosi ke eselon III dan ada juga yang dimutasi atau ditugaskan ke instansi lainnya. Misalnya Drs Ibrahim Sumampouw SSos MSi atau Ivan, yang sebelumnya sebagai Pelaksana di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) dipindah-tugaskan sebagai Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

Otniel Tewal.

Kemudian ada nama Otniel Tewal SS MM, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Mutasi dan Promosi di BKPP, dipindah-tugaskan sebagai Kepala Bidang Pelatihan dan Produktivitas di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker). Adapun jabatan yang ditinggalkan Tewal, diisi Prely Mamuaja SH yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan dan Kualitas Keluarga di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A).

Selain ketiganya, masih ada pejabat lainnya yan ikut dilantik sebagai Kepala Bidang (lihat tabel). Mereka dilantik berdasarkan SK Walikota Nomor 821.3/BKD/SK/06/2018 tanggal 13 September 2018.

Kepada yang dilantik, Walikota GSVL melalui Wawali Mor menegaskan bahwa jabatan merupakan pemberian kepercayaan dari pimpinan. Sehingga dalam mengemban jabatan, seorang pejabat harus menunjukan loyalitas serta menjadi pemimpin yang baik bagi bawahannya.

“Profesionalisme kerja harus dibangun, karena jabatan yang diberikan semata-mata karena adanya kepercayaan pimpinan. Olehnya, bekerjalah dengan baik dan professional, jadilah pemimpin yang mampu bekerja dan menjadi teladan bagi bawahannya. Pemimpin yang baik memahami kelebihan dan kekurangan, profesional dalam tugas dan kerja, Mari, jalanilah tugas dengan sebaik-baiknya,” tegas Wakil Walikota, Mor Bastiaan.(DONWU)

Baca Juga:  Terobosan lagi GSVL! Kuliah di US, tahun ini Pemkot Manado biayai 5 anak berprestasi

JABATAN KEPALA BIDANG
1. Drs Ibrahim F Sumampouw SSos MSi : Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan di BKPP
2. Prely CM Mamuaja SH : Kabid Mutasi dan Promosi di BKPP
3. Otniel Kelven Tewal SS MM : Kabid Pelatihan dan Produktivitas di Disnaker
4. Audy Jehezkiel Kalumata ST : Kabid Pengelolaan Sampah dan Limba B3 di DLH
5. Ir Herel Virgil Danelma Menajang : Kabid Pengawasan dan Pengukuran di Disperkim
6. Moudy AW Tumimomor SE : Kabid Perindustrian di Disperindag
7. Julia Sanger SSTP : Plt Kabid Pengolahan Data dan Informasi Kependudukan di Disdukcapil
8. Meity Ester Pangkerego SE ME : Kabid Kualitas Hidup Perempuan dan Kualitas Keluarga di DP3A
9. Victor Antonius H Sompie ST : Kabid Perencanaan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Pembangunan dan Lingkungan Hidup di DPM-PTSP
10. Rainer HM Pangemanan ST : Kabid Penataan Ruang di DPUPR
11. Decki Sendukh SH MH : Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan di BPBD
12. Sinjo Alfrets Masikome ST : Kabid Perencanaan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah di DPUPR
13. Triana Landria Almas SSTP MSi : Kabid Pembindaan Sekolah Dasar di Disdikbud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.