Karame SS Manado juara Piala Walikota U-17, top skor dari Panther FC

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Para pemain Karame SS Manado merayakan kemenangan usai menjuarai OTS Piala Walikota U-17 tahun 2018.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Kejuaraan Open Tournament Sepakbola (OTS) usia di bawah 17 tahun memperebutkan Piala Walikota Manado Tahun 2018 sukses digelar.

Kejuaraan yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado ini telah ditutup Kamis 08 November 2018 dengan laga penutup final antara Forza FC Manado versus Karame SS Manado.

Dalam pertandingan final yang digelar di Stadion Klabat Manado pada sore tadi, Karame SS berhasil mengalahkan Forza FC dengan skor 3-1. Tiga gol tercipta di babak kedua. Padahal di babak pertama, Karame tertinggal 1 gol dari Forza.

Sementara pada Rabu 07 November 2018 kemarin, Panther FC Manado berhasil merebut Juara III usai mengalahkan Maesa FC dengan skor 4-0.

“Saya percaya jerih juang tidak akan sia-sia. Selamat bagi para pemenang. Dan bagi yang belum berhasil, teruslah berlatih hingga meraih hasil terbaik,” ujar Kadispora Kota Manado Laurens Umboh melalui Kepala Bidang Pemuda Victor Singal.

Selain menyerahkan piala tetap kepada Juara I, II dan II, juga diserahkan piala untuk pencetak gol terbanyak atau top skor, pemain terbaik, dan tim fair play.(DONWU)

OPEN TOURNAMENT
WALIKOTA MANADO CUP 2018

Juara I: Karame SS Manado
Juara II: Forza FC Manado
Juara III: Panther FC Manado

Top Skor: Virgio Sakodi (Panther FC Manado)
Pemain Terbaik: Marcelino Bawole (Forza FC Manado)
Tim Fair Play: PS Bina Citra

.

Baca Juga:  Besok pagi Gerakan Manado Bugar dicanangkan, ini 5 lokasi awal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.