Malam ini manggung di Manado Fiesta GRATIS, SLANK: Mari jo kita ngeSlank rame-rame

  •  
  • 10
  •  
  •  
  •  
  •  

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Hajatan Manado Fiesta 2018 bertajuk Funtastic, malam ini Selasa (04/09/2018) akan menyuguhkan Big Concert SLANK, tepatnya di Lapangan Pohon Kasih Megamas, Manado. kehadiran grup band legendaris Indonesia ini, telah dinantikan penikmat music di Manado dan sekitarnya.
Ajakan pun langsung disampaikan SLANK kepada penggemarnya di Manado dan sekitarnya. “Halo Manado! Sampai ketemu dalam acara Manado Fiesta 2018. Ajak kawan dan keluarga untuk hadir, karena acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Ayo siap-siap merapat, mari jo ramai-ramai kita ngeSlank rame-rame,” demikian ajakan SLANK.
Adapun Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) saat menjamu SLANK makan malam, Senin (03/09/2018) tadi malam, memberi apresiasi karena kesediaan SLANK manggung di Manado, memeriahkan iven pariwisata Manado Fiesta 2018. “Terima kasih saya kepada para personil SLANK yang mau meluangkan waktu datang ke Manado untuk memeriahkan Manado Fiesta 2018,” ujar Walikota GSVL yang didampimngi Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, Ketua TP-PKK Manado Imelda Bastiaan-Markus, dan sejumlah pejabat Pemkot Manado.

“Di Manado ini, saya tahu banyak penggemar SLANK, sehingga kehadiran group band ini pasti akan sangat menghibur masyarakat Kota Manado,” lanjut Walikota GSVL.

Tak lupa dirinya meminta masyarakat Kota Manado agar menjaga keamanan, kebersihan dan kerukunan. “Mari torang jaga kota ini tetap aman, bersih dan rukun. Tanggung jawab ini bukan hanya pada pemerintah saja, tetapi seluruh masyarakat di Kota Manado,” harap Walikota GSVL.
Sementara itu panitia dan manajemen SLANK mewarning para penonton malam nanti untuk tidak membawa obat-obatan terlarang, senjata tajam, senjata api/peledak, laser pen, video kamera drone, video kamera professional, alat perekam professional, bendera beserta tiang, makanan (kotak/kemasan), dan minuman (botol/plastik).(donwu)

Baca Juga:  Walikota GSVL semangati peserta lomba perahu tradisional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.