Nonton Pencak Silat Pangdam XIII/Merdeka Cup 2018, ratusan penonton padati aula Grhadika Jaya Sakti

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Ratusan penonton menyaksikan kejuaraan Pencak Silat Pangdam XIII/Merdeka Cup 2018 di hari pertama.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Antusias penonton menyaksikan kejuaraan Open Tournament (OT) Pencak Silat Pangdam XIII/Merdeka Cup 2018 sangat tinggi. Buktinya di hari pertama kejuraan, Minggu 28 Oktober 2018, ratusan penonton memadati lokasi kegiatan yang dipusatkan di aula Grhadika Jaya Sakti Kodam XIII/Merdeka, Jalan 14 Februari Teling Atas, Manado.

Lebih ramai lagi ketika masing-masing pendukung memberikan dukungan kepada atlitnya masing-masing. Apalagi saat adu ketangkasan diperagakan para atlit dalam kejuaraan tersebut yang perlihatkan beberapa pukulan bahkan tendangan keras, tepat sasaran.

Kepada Bidang Pembudayaan Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado Pontohwuisang Kakauhe yang aktif dalam kegiatan ini bahkan tak menyangka sebegitu meriahnya penonton menyaksikan kejuaraan ini. “Sangat meriah, penonton sangat terhibur juga,” ujarnya.

Di satu sisi, dari evaluasi teknis yang dilakukan panitia pelaksana, beberapa peserta terpaksa didiskualifikasi, karena secara teknis tidak lagi memenuhi syarat, seperti berat badan. Dengan begitu syarat mutlak ditegaskan panitia sebagai bentuk panutan yang disiplin dengan aturan.

“Pihak panitia pelaksana wajib dan disiplin dengan aturan. Jika ditemukan peserta yang tidak memenuhi syarat, secara tegas didiskualifikasi,” tandas Kakauhe.(DONWU)

Baca Juga:  5 pejabat Pemkot Manado didefinitifkan, 2 lainnya bertukar tempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.