OTS U-17 Piala Walikota 2018 ditutup, ini penegasan Kadispora Manado

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kadispora Manado, Laurens Umboh.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Kejuaraan Open Tournament Sepakbola (OTS) usia di bawah 17 tahun memperebutkan Piala Walikota Manado Tahun 2018 sukses digelar, dan resmi ditutup Kamis 08 November 2018 sore.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado Laurens Umboh dalam sambutan penutupan mengatakan, Pemkot Manado akan terus konsen dalam memajukan olahraga di Kota Manado. Salah satunya melalui iven Piala Walikota Manado 2018 ini. 

“Kompetisi menjadi penting dalam pembinaan olahraga. Kita bisa mengkur keberhasilan para pemain kita, melalui hasil yang didapat pada sebuah pertandingan,” ujar Kadis Umboh dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Bidang Pemuda Victor Singal.

Dan bagi para pelatih, lanjut dia, kompetisi menjadi indikator terpenting. “Apakah materi pelatihan yang diberikan bisa diaplikasikan dengan baik oleh para pemain atau tidak,” ungkapnya.

Dia mengatakan bahwa begitu banyak manfaat yang didapat dari kegiatan seperti ini. “Manfaatkanlah momen-momen kompetisi ini. Teruslah berusaha. Karena para pemain hebat tidak akan lahir kalau tidak ikut latihan, pemain jago tidak akan tercipta tanpa ikut kompetisi,” tegasnya.

Open Tournament Sepakbola usia di bawah 17 tahun memperebutkan Piala Walikota Manado Tahun 2018 berhasil mengantarkan Karame SS Manado sebagai Juara I, kemudian Juara II Forza FC Manado, dan Juara III Panther FC Manado.(DONWU)

.

Baca Juga:  GMB Kecamatan Paaldua, olahraga sekaligus sosialisasi program Walikota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.