Ramaikan Karnaval FisCo, Bunaken Kepulauan pukau dengan keindahan taman laut

  •  
  • 5
  •  
  •  
  •  
  •  

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Hajatan pariwisata Manado Fiesta 2018 telah dimulai Jumat (31/08/2018) hari ini, dirangkaikan dengan opening ceremony yang dilanjutkan dengan Karnaval FisCo (Fish and Coral).

Karnaval ini mengambil start di Taman Berkat Jl Piere Tendean Boulevard dan finis di Pohon Kasih Megamas. Karnaval Fisco ini diketahui berupa karnaval merupakan kegiatan yang menampilakan semua keindahan bawah laut.

Semua pihak baik pemerinrah, TNI/Polri, kalangan dunia usaha maupun masyarakat terlibat langsung dalam pelaksanaan kegiatan yang tahun ini sudah kedua kalinya digelar di Kota Manado itu. Salah satu instansi pemerintah yang ambil bagian dalam karnaval ini yakni Kecamatan Bunaken Kepulauan.

Menariknya, wilayah di bawah pimpinan Camat Robert Dauhan SSTP ini berbeda, karena tidak hanya menampilkan salah satu jenis ikan, tetapi lebih kepada menggambarkan pesona keindahan Taman Laut Bunaken.

Bunaken sendiri diketahui memiliki taman laut yang sudah terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia.

“Kita tampilkan kendaraan hias dengan tema menggambarkan pesona keindahan Taman Laut Bunaken. Dimana menjadi primadona kebanggan Kota Manado. Dan lewat tema ini mari kita menjaga semua biota laut untuk masa depan kita semua,” ujar Dauhan kepada BERITASULUT.CO.ID di sela-sela pawai.(donwu)

 

 

Baca Juga:  Ramaikan Festival Food, Walikota GSVL ajak ibu-ibu manfaatkan kehadiran Chef Juna dkk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.