Rekrutmen CPNS 2018, Puskesmas Ranotana Weru dapat jatah 5 formasi

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dr Maya SM Pelle MKes, Kepala Puskesmas Ranotana Weru. 

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018, akan dibuka mulai besok. Untuk Pemkot Manado sendiri ada 199 formasi yang disetujui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), yang terdiri dari tenaga guru, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis.

 

Dan, dari 199 formasi tersebut, beruntung Puskesmas Ranotana Weru mendapatkan jatah 5 formasi, yang terdiri dari

Dokter Gigi Ahli Pratama, Bidan Ahli Pratama, Perawat Ahli Pratama, Perawat Terampil, dan Pranata Laboratorium Kesehatan Ahli (selengkapnya lihat tabel).

 

Kepala Puskesmas Ranotana Weru, Dr Maya SM Pelle MKes, mengaku senang instansi yang dipimpinnya bisa mendapat jatah 5 dari 199 formasi yang tersedia.

 

“Saya dan semua pegawai senang dan berterima kasih kepada pemerintah kota, yang sudah menginformasikan formasi CPNS untuk Puskesmas Ranotana Weru. Tak hanya itu, masyarakat juga pasti senang semakin banyak tenaga kesehatan di Puskesmas ini, dengan begitu pelayanan semakin maksimal,” ujar Dr Maya, selasa 18 September 2018 siang.

 

Sebelumnya, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA melalui Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Corry Tendean SH menegaskan, seluruh proses rekrutmen CPNS Pemkot Manado akan mengikuti tahapan sebagaimana diatur oleh KemenPAN-RB melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN).

 

“Semua ikut aturan, karena diseleksi secara murni. Dan saya mengimbau para peminat atau pelamar bersama keluarga agar senantiasa mengupayakan informasi resmi di Pemerintah Kota Manado, khususnya di kantor BKPP di lantai IV Kantor Walikota Manado. Jangan melalui pihak lain yang tidak berkepentingan,” tegas Kaban Corry.(DONWU)

 

Baca Juga:  Gubernur Olly serahkan SK 383 CPNS Pemprov Sulut

FORMASI CPNS PEMKOT MANADO

DI PUSKESMAS RANOTANA WERU

1. Dokter Gigi Ahli Pratama

Kualifikasi pendidikan: Dokter Gigi

2. Bidan Ahli Pratama

Kualifikasi pendidikan: S-1 / D-IV Bidan

3. Perawat Ahli Pratama

Kualifikasi pendidikan S-1 Keperawatan + Ners

4. Perawat Terampil

Kualifikasi pendidikan: D-III Keperawatan

5. Pranata Laboratorium Kesehatan Ahli

Kualifikasi pendidikan: S-1 Analis Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.