Roy Mamahit kembali ke Dinas PUPR, Bart Assa ke Dinas Perkim

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Asisten III Frans Mawitjere menyerahkan Surat Plt Kepala Dinas PUPR kepada Royke Mamahit.(foto: donny-sk) 

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Pergeseran pejabat eselon II Pemkot Manado kembali dilakukan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Jumat 12 Oktober 2018 sore tadi.

Adalah Royke Mamahit ST MT yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) dimutasi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Mutasi ini mengacu pada Surat Perintah Walikota Manado Nomor 800/LT.08/BKD/1414/2018. Surat diserahkan Asisten III bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere SH atas nama Walikota Manado kepada Royke Mamahit di Kantor Dinas Perkim sore ini.

“Surat tugas ini mulai berlaku hari ini tanggal 12 Oktober 2018. Semoga tugas ini dijalankan dengan penuh tanggung jawab,” ujar Mawitjere saat menyerahkan surat tersebut kepada Mamahit.

Jabatan Kadis PUPR ini sudah tak asing lagi bagi Mamahit. Dimana sebelum menjabat Kadis Perkim, birokrat muda ini menjabat instansi yang berlokasi di Jl Ringroad I ini. Artinya, Mamahit kembali ke dinas tersebut.

“Sebagai aparatur sipil negara, saya tentunya siap menjalankan tugas yang dipercayakan pimpinan kepada saya,” ucap Mamahit usai menerima surat.

Asisten III Frans Mawitjere menyerahkan Surat Plt Kadis Perkim kepada Peter KB Assa.

Di hari yang sama, di jam berbeda, usai menyerahkan Surat Plt kepada Mamahit, Mawitjere langsung menuju Kantor Dinas PUPR untuk menyerahkan Surat Plt Kadis Perkim kepada Peter KB Assa ST MSi PhD.

Diketahui, Assa sendiri saat ini juga menempati job Penjabat Sekda Kota Manado.(DONWU)

.

Baca Juga:  Robby Mottoh jabat Assisten II, Marini Kapojos dipercayakan Kadis Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.