Safari Ramadhan di Boltim, Gubernur OD: Masyarakat harus bangga

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

BOLTIM, BERITAMANADO.CO.ID – Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) bersama jajaran Pemprov Sulutayani safari Ramadhan 1439 H / 2018 M dan buka puasa bersama pemerintah bersama masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur (Boltim), yang dipusatkan di mesjid Nurul Jannah Tutuyan, Rabu (23/05/2018).

Gubernur mengajak masyarakat Boltim untuk selalu bersyukur kepada Tuhan karena dapat melakukan ibadah puasa dengan lancar. Masyarakat Boltim harus terhormat karena merupakan bagian dari Sulut yang merupakan provinsi dengan tingkat kerukunan tinggi, hal ini menjadi contoh untuk daerah lain. Sulut harus terus damai dan tentram.

“Pemerintah yang selalu mendukung semua bentuk pembangunan rumah ibadah dan masyarakat, masyarakat dapat beribadah. Pemprov akan terus membantu semua kebutuhan kabupaten dengan birokrasi yang benar, ”ujar Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Dia juga didefinisikan jika orang-orang dan pemerintah baik pasti semua yang di kerjakan akan berjalan dan memiliki hasil yang baik. Gubernur tak lupa mengajak masyarakat untuk mendukung kegiatan Ramadhan, Perbaikan para Imam dan tokoh Muslim di Sulut agar para wisatawan dapat melakukan kunjungan wisata religi di Sulut untuk melihat sejarah masuknya Islam di Sulut.

“Hal itu tentu saja mendukung pengembangan ekonomi dan pembangunan ekonomi masyarakat. Kabupaten Boltim harus mempersiapkan diri agar terus maju dalam pembangunan, karena akan terus maju dengan cepat, ”kata Gubernur. (sulex)

Baca Juga:  Istri Gubernur Sulut langsung lantik Ketua TP-PKK 5 daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.