Sekda Micler Lakat hadiri penutupan OT Pencak Silat Pangdam Cup 2018

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sekda Manado Micler Lakat hadiri penutupan OT Pencak Silat Pangdam Cup 2018.


MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Open Tournament (OT) Pencak Silat Pangdam XIII Merdeka Cup tahun 2018 telah suksea digelar, dan ditutup secara resmi oleh Pangdam Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Selasa 30 Oktober 2018 malam.

Sekretaris Daerah (Sekda)  Kota Manado Michler CS Lakat SH MH menghadiri acara penutupan tersebut mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, di aula Grhadika Makodam XIII Merdeka, Jalan 14 Februari Teling, Manado.

Pada kesempatan itu, Sekda Micler Lakat mengapresiasi kegiatan yang digelar Kodam XIII Merdeka bekerjasama dengan Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

“Pemkot Manado tentu akan mendukung setiap kegiatan olahraga di daerah ini, khususnya di Kota Manado. Karena olahraga akan menghasilkan manusia sehat yang menunjang terwujudnya visi Manado Kota Cerdas,” ujarnya.

Adapun Pangdam Tiopan Aritonang mengatakan sangat bangga dengan para atlet yang begitu antusias untuk unjuk kebolehan di kejuaraan ini.

“Semuanya bersaing menjadi yang terbaik. Namun satu hal yang pasti, prestasi yang terbaik hanya dapat diperoleh melalui latihan yang serius dan konsisten. Tidak ada yang instan dalam mencapai hasil yang terbaik,” ujarnya.

Pangdam juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua atlet dan official atas semangat dan jiwa sportivitas dalam mensukseskan kejuaraan ini.

“Terima kasih juga kepada Pemkot Manado, Bank Sulut, dan semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam iven ini,” pungkas Pangdam Aritonang.

Diketahui, kejuaraan hasil kerja sama Kodam XIII Merdeka dan Pemkot Manado ini, para juara mendapatkan piala, penghargaan dan uang pembinaan.

Juara Umum I berhasil diraih Sekolah Menegah Atas Negeri Keberbakatan Olahraga (SMANKOR) Sulut di Kawangkowan, Juara Umum II digondol Pelatda Manado, dan Juara Umum III direbut Saka Manguni Club.(DONWU)

Baca Juga:  Bapelitbangda Manado gelar FGD rencana aksi daerah kota layak anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.