Seru, inilah foto-foto IWO Manado “Sapu Laut Pulau Bunaken”

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sebagian personil IWO Manado tiba di pulau Bunaken.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado pada Jumat 21 September 2018 pagi melakukan bersih-bersih pantai pulau Bunaken. Ketua IWO Kota Manado Agriyanto Reppy mengungkapkan, kegiatan “Sapu Laut Pulau Bunaken” ini merupakan bentuk dukungan IWO Manado untuk segala kegiatan Pemkot Manado.

“Kegiatan Sapu Laut Pulau Bunaken ini merupakan rangkaian dari kegiatan IWO Manado untuk mensukseskan Iven Manado Fiesta 2018,” ujar Anto, sapaan akrab Agriyanto.

Atas nama IWO Kota Manado, dirinya pun berterima kasih kepada Pemkot Manado, khususnya Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Perhubungan (Dishub), dan Pemerintah Kecamatan Bunaken Kepulauan, atas terselenggaranya kegiatan ini. “Respon masyarakat setempat juga sangat baik,” ujar Anto.

Dirinya pun mengungkapkan bahwa kegiatan Sapu Laut Pulau Bunaken penting dilaksanakan mengingat tujuan dari diselenggarakannya iven Manado Fiesta salah satunya adalah untuk mengangkat potensi wisata laut di Perairan Manado.

“Perairan laut Manado perlu dijaga kebersihannya karena sudah menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Manado,” tandas Anto.

Camat Bunaken Kepulauan, Robert Dauhan, sangat mendukung kegiatan Sapu Laut Pulau Bunaken yang digelar IWO Manado.

Camat Bunaken Kepulauan, Robert Dauhan SSTP MSi juga senang dan menyampaikan terima kasih kepada IWO Manado atas kegiatan tersebut. Dirinya berharap, kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan. “Kami akan siap mendukung program seperti ini,” ujarnya.(DONWU)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.