Sukses gelar Lomba Kreasi Pemuda 2018, Umboh: Tahun depan kita bikin lagi

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kadispora Manado Laurens Umboh, Ketua Panitia Kristo Ivan Lumentut, Ketua KNPI Manado Erick Kawatu dan para pemenang Lomba Kreasi Pemuda 2018.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Hajatan Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) berupa Lomba Kreasi Pemuda 2018 yang digelar 22-26 Oktober 2018 bertempat di Atrium Star Square Bahu Mall, sukses digelar.

Iven tahunan dalam rangka meriahkan Hari Sumpah Pemuda ke-90 resmi ditutup Kadispora Manado Laurens Umboh SSos mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Jumat 26 Oktober 2018 malam.

Dalam sambutannya, Umboh mengatakan bahwa Lomba Kreasi Pemuda itu merupakan sarana untuk menguji talenta serta potensi dari generasi muda Kota Manado yang menjadi peserta lomba band, dance, musikalisasi puisi, barber dan fotografi.

“Kegiatan ini bukan sekedar menjadi pemenang, melainkan merupakan tempat untuk menyalurkan potensi dan menguji kemampuan diri. Menang atau kalah itu hal biasa dalam berkompetisi, karena itu merupakan proses untuk kita mampu mengolah diri kita menjadi lebih baik lagi,” ujar Kadis Umboh.

Lanjut Umboh, kegiatan tersebut rutin digelar setiap tahun. Untuk itu bagi semua peserta untuk tidak berpuas diri dengan kemenangan yang diraih, atau patah semangat dengan kekalahan.

“Tahun depan (2019, red) kita bikin lagi. Tetap berlatih dan berusaha untuk menjadi yang terbaik kedepannya,” ucapnya, seraya mengungkapkan terimakasih kepada Ketua Panitia Kristo Ivan Lumentut dan pihak terkait, yang telah bekerja keras demi suksesnya kegiatan Lomba Kreasi Pemuda 2018.

Penutupan Lomba Kreasi Pemuda dirangkaikan dengan penyerahan piala kepada para pemenang. Untuk hadiah uang tunai akan ditransfer langsung ke rekening Bank Sulut para peserta pemenang Lomba Kreasi Pemuda masing-masing.(DONWU)

.

Baca Juga:  Sosialisasi Perwal 33/2019, Walikota GSVL urai empat tingkatan penanganan sampah di Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.