Sukseskan Karnaval FisCo Manado Fiesta 2018, Dishub rubah jalur sementara

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MANADO, BERITASULUT.CO.ID — Iven Manado Fiesta 2018 sudah dekat. Berbagai persiapan pun terus dimantapkan pihak-pihak terkait. Pelaksanaan event yang akan digelar pada 31 Agustus hingga 9 September nantinya akan menghadirkan berbagai acara menarik.

Dan pada tanggal 31 Agustus nanti yang merupakan open ceremony atau pembukaan kegiatan akan dilaksanakan Karnaval FisCo yang tentunya akan merubah arus lalu lintas yang ada di Kota Manado, khususnya rute karnaval.

Untuk itu, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado terus mempersiapkan dengan matang perubahan arus lalu lintas. Sebagaimana dijelaskan Kadishub M Sofyan, rencana rekayasa lalin Manado Fiesta 2018, yakni arus lalu lintas dari Malalayang diarahkan ke Jalan Ahmad Yani melalui lorong Rumah Dinas Danrem (contra flow), kendaraan yang akan mengarah ke Boulevard melewati Jalan Ahmad Yani, Jalan Bethesda, Jalan 17 Agustus dan turun di Jalan Toar, Jalan Samrat kea rah Boulevard.

“Arus lalu lintas akan mulai dialihkan pada pukul 15.00 Wita seiring akan dimulainya karnaval FisCo,” ujar Sofyan, Senin 27 Agustus 2018.

Pihaknya berusaha agar perubahan arus lalin ini tidak mengganggu sekali kenyamanan berlalu lintas meski ada terjadi perlambatan arus lalu lintas.

“Pastinya akan terjadi kemacetan, namun kita berusaha agar tidak terlalu lama kemacetan, dan jika memang terjadi perlambatan arus lalu lintas, kami mohon maaf,” tandas Sofyan.(DONWU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.