Tak hanya ke pendukungnya, James Sumendap berterima kasih kepada seluruh rakyat Mitra

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

James Sumendap bersama istri dan Jesaja Legi dan istri usai dilantik sebagai Bupati dan Wabup Mitra 2018-2023.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – James Sumendap SH secara sah dan resmi kembali memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) untuk kedua kalinya, periode 2018-2023, setelah dirinya bersama Drs Jesaja Legi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mewakili Mendagri Tjahjo Kumolo.

Pelantikan JS-Oke dilakukan Selasa 25 September 2018 pagi ini di gedung DPRD Sulut bersama dengan beberapa Bupati dan Wakil Bupati lainnya.

Usai pelantikan, JS tak lupa pertama memanjatkan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. “Terimakasih Tuhan,” ujarnya.

Kendati keterpilihannya ini untuk kedua kalinya namun JS juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Mitra, bukan saja kepada para pendukungnya namun kepada semua masyarakat.

“Terima kasih bnyak masyarakatku Minahasa Tenggara, terima kasih untuk semua pihak,” tukasnya.

Mantan legislator Sulut ini berharap dirinya dan Legi akan menjalankan amanat rakyat untuk melanjutkan pembangunan di Mitra.

“Saya dan Wakil Bupati akan melanjutkan tugas-tugas pemerintahan bersama masyarakat, untuk Minahasa Tenggara tercinta,” tukas JS.

Seperti diketahui, JS-Oke memenangkan Pilkada Mitra setelah memperoleh suara terbanyak dan mengalahkan kotak kosong. JS-Oke yang diusung semua partai politik, saat itu meraih 47.499 suara atau 67,28 persen dari total suara sah.

JS-Oke ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mitra terpilih dalam SK KPU Mintra nomor 27/HK.03.1-Kpt/7107/Kab/VII/2018 tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih, dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Mitra tahun 2018.(DONWU)

.

Baca Juga:  Bupati James Sumendap pastikan formasi CPNS Mitra 2019 sementara menunggu juknis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.