Tegaskan soal karnaval, GSVL: Peserta kalau cuma ikut jalan, lebih baik jadi penonton saja

  •  
  • 12
  •  
  •  
  •  

MANADO, BERITASULUT. CO. ID – Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) memastikan iven Manado Fiesta 2018 sudah sangat siap. Dia meyakini bahwa iven pariwisata ini akan berjalan dengan baik dan lancar selama pelaksanaanya.
Hal itu dikatakan Walikota di hadapan para stakeholder terkait, dalam acara pemantapan kegiatan Manado Fiesta 2018 yang digelar di Hotel Aryaduta Manado, Jl Piere Tendean Boulevard, Rabu (29/08/2018) sore ini.
“Sampai saat ini presentasi-presentasi yang disampaikan sudah sangat siap. Dan kita berharap presentasi itu berjalan sesuai harapan di hari pelaksanaan nanti, khususnya di acara pembukaan dalam kegiatan FISCO atau karnaval Sabtu ini,” ujar Walikota GSVL.
Catatan berikut, lanjut Walikota, semua yang akan ikut dalam karnaval harus lebih siap lagi. “Kalau peserta tidak maksimal, apalagi peserta cuma ikut jalan, lebih baik jadi penonton saja. Maksud saya, ikut dalam iven ini harus maksimal dan ada yang ditampilkan. Bukan sekedar gantung papan nama, kemudian ikut karnaval. Kita mau yang ditampilkan harus lebih baik dari tahun lalu,” tegas Walikota.
Hadir dalam pemantapan kegiatan karnaval ini antara lain Wakil Walikota Mor Bastiaan SE, Kapolres Manado kombes Pol FX Surya Kumara, para pejabat Pemkot Manado, Camat, Lurah, LSM, pihak swasta pendukung.
Hingga berita ini diturunkan, pelaksanaan acara pemantapan masih berlangsung.(dsw)

Baca Juga:  Hari ini pembukaan Manado Fiesta 2019, Dishub Manado akan tutup Boulevard

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.