Tutup Karnaval FisCo, Wawali Mor: Sekiranya kurang sempurna, kami mohon maaf

  •  
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Hajatan pariwisata Manado Fiesta 2018 telah dimulai Jumat (31/08/2018) kemarin, dirangkaikan dengan opening ceremony yang dilanjutkan dengan Karnaval FisCo (Fish and Coral). Antusias masyarakat menyaksikan beragam atraksi dalam parade pun sangat baik. Hanya saja, Pemkot Manado merasa apa yang ditampilkan belum benar-benar sempurna.

“Sekiranya masih ada ada yang terasa kurang sempurna dalam acara ini kami selaku Pemerintah Kota Manado memohon maaf sebesar-besarnya. Namun yang pasti, pemerintah bersama masyarakat Kota Manado akan selalu berupaya berbuat yang terbaik untuk menjadikan iven Manado Fiesta semakin baik, indah, cemerlang ke depannya,” ujar Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, saat membawakan sambutan penutup Karnaval FisCo di panggung Pohon Kasih, kawasan Megamas Manado, malam.

Karenanya, dirinya bersama Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) mengajak semua stakeholder untuk terus memberikan yang terbaik untuk mendukung suksesnya Manado Fiesta ke-2 Tahun 2018 ini.
“Mari kita jaga situasi kondusif, rukun dan damai serta toleran terhadap keragaman suku dan agama, lingkungan yang bersih dan nyaman, dan juga melalui Manado Fiesta ini kita bersama sama tunjukkan bahwa Manado layak dan pantas berbangga sebagai Kota Cerdas, Kota Pariwisata, Kota Paling Toleran dan Rumah voor torang samua di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, dan di mata dunia,” ucap Wawali Mor.
Dan tak lupa juga dirinya meng ucapkan terima kasih atas semua kerja keras, kerja sama, kerja cerdas dan kerja tuntas, sehingga acara pembukaan Manado Fiesta ke-2 Tahun 2018 ini bisa terlaksana. “Selamat mengikuti rangkain acara selanjutnya sampai pada tanggal puncak 9 September mendatang,” ujarnya.
Ucapan terima kasih Pemkot Manado juga ditujukan kepada Mendagri Tjahjo Kumolo, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, pihak Legislatif, Eksekutif, Yudikatif, TNI/Polri, Panitia, para pengisi acara, Pers, serta pengunjung dan masyarakat yang telah turut menyemarakkan dan mensukseskan pawai ini.(donwu)

Baca Juga:  Thanksgiving Manado, Walikota GSVL pimpin ibadah pake logat Manado di GMIM Bethel Winangun, kreatif skali ekh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.