Utusan Pemhumas raih Juara Favorit Fashion Kaeng Manado, Runtuwene optimis tahun depan lebih baik

  •  
  • 5
  •  
  •  
  •  
  •  

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Berbagai kegiatan terus dilakukan dalam iven Manado Fiesta 2018. Dan salah satu yang digelar Kamis (06/08/2018) sore hingga malam, adalah Manado Fashion Festival berupa Fashion Kaeng Manado, yang dilangsungkan di Atrium Mantos 3, Jl Piere Tendean Boulevard Manado.
Manado Fashion Festival dibagi dalam dua kategori, yakni kategori umum dan kategori Perangkat Daerah (PD) Pemkot Manado. Untuk bisa tampil dalam catwalk fashion show, para peserta harus 50 persen menggunakan gaun/pakaian fashion terbuat dari Kaeng Manado. Aturan ini diberlakukan bagi seluruh peserta.
Lomba ini diawali dengan penampilan para pejabat di lingkup Pemkot Manado. Bersama isteri, para birokrat yang tidak terbiasa bergaya di depan umum, harus tampil bak model diatas catwalk disaksikan ratusan pasang mata. Tentu saja, tingkah laku para pejabat Pemkot tersebut, menjadi hiburan tersendiri bagi penonton. Gelak tawapun pecah ketika gerakan para pejabat yang tidak sinkron dengan pasangannya. Usai penampilan pejabat Pemkot Manado, dilanjutkan dengan lomba Fashion Kaeng Manado antar Aparatur Sipil Negara (ASN) instansi Perangkat Daerah.
Akhirnya, setelah dilakukan penilaian, maka Novi Wahongan utusan Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat (Pemhumas) Setda Kota Manado ditetapkan sebagai Juara Favorit, dan menjadi satu-satunya pemenang utusan ASN pria. Staf instansi pimpinan Kabag Steven Runtuwene SSos ini tampil memukau.
“Kita bersyukur utusan kita (Novi, red) bisa tampil baik dan bisa menjadi Juara Favorit, bahkan satu-satunya ASN pria yang raih juara,” ujar Runtuwene. “Tahun depan, kita akan tampil lebih baik lagi. Targetnya, baik utusan pria maupun utusan wanita, bisa meraih juara,” tukas Runtuwene optimis.(donwu)

Baca Juga:  Semua videotron di Manado akan live karnaval Manado Fiesta 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.