Wawali Mor Bastiaan: Terima kasih ‘so pasiar pungucapan’ ke Kota Manado

  •  
  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Hari Minggu 9 September 2018 kemarin, masyarakat Kota Manado dari semua golongan, suku, dan agama menggelar Thanksgiving atau biasa dikenal dengan pengucapan syukur, sebagai penutup dari rangkaian iven Manado Fiesta 2018 yang digelar sejak 31 Agustus.
Yang lebih penting dari itu, menurut Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, Thanksgiving ini dilakukan seluruh masyarakat Kota Manado karena mengucap syukur atas berkat dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa sehingga Kota Manado bisa selalu rukun, damai dan aman.

“Kiranya nanti kedepan, pemerintah dan masyarakat bahu membahu terus tingkatkan Manado yang aman, Manado yang rukun, Manado yang toleran, Manado yang lebih bersih lagi, Manado Kota Cerdas, Manado yang selalu Di Berkati, serta tetap menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika,” ungkap Wakil Walikota Manado, Mor Bastiaan.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat luar Manado yang telah berkunjung, dan telah ikut menyukseskan Manado Fiesta yang ke-2. Pun demikian ikut menjaga keamanan dan ketertiban Thanksgiving.

“Terima kasih kepada saudara, handai taulan, masyarakat se-Sulawesi Utara, Nusantara bahkan yang berasal dari luar negeri yang so pasiar pungucapan ke Kota Manado, kiranya Tuhan selalu menyertai kita semua,” tukas Wawali Mor Bastiaan.(DONWU)

Baca Juga:  Pasiar pengucapan Bitung, Wawali Manado saksikan proses ‘bedah’ ikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.