GMIST Percayakan BSG Kelola Keuangan Lembaga Keagamaan, Revino Pepah: Kami Komitmen Dukung Perkembangan Jemaat

  • Bagikan
Penandatanganan Mou antara GMIST dan BSG di Kantor Pusat GMIST di Manado, Rabu (9/8/2023) lalu.

Manado, BERITASULUT.co.id – Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) dan Bank SulutGo (BSG) secara resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) yang bertujuan untuk meningkatkan pengelolaan keuangan lembaga keagamaan.

BSG juga memberikan fasilitas Kredit Konsumtif Umum (KSU) kepada anggota GMIST. Acara penandatanganan berlangsung di Kantor Pusat GMIST di Manado, Rabu (9/8/2023).

Hal ini merupakan langkah penting dalam mendukung pengembangan kegiatan keagamaan dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Sangihe dan Talaud.

Dalam penandatanganan MoU ini, pihak GMIST dihadiri langsung Ketua Umum Pdt Dr Welman Boba MTh, Sekretaris Umum Pdt Clementie Malohing-Oleng MTh, dan Bendahara Pnt Nelci M Sumenda.

Sedangkan BSG dihadiri langsung Direktur Utama Revino M Pepah, Direktur Pemasaran Pius Batara, Group Head Operasional Linda Moniaga, Pemimpin Divisi Pemasaran Dana Jummy Roboth, dan Pemimpin Cabang Tahuna Eunika Abram.

GMIST menyampaikan rasa syukur dan harapan bahwa kerjasama ini akan membawa manfaat besar bagi gereja dan komunitas di daerah Sangihe dan Talaud.

“Dengan adanya MoU ini, kami berharap dapat mengelola keuangan gereja dengan lebih baik, sehingga kami dapat fokus pada misi kami dalam pelayanan sosial, pendidikan, dan pengembangan rohani masyarakat,” ujar Pdt Welman.

“Selain itu, fasilitas KSU yang akan disediakan oleh Bank SulutGo akan membantu anggota gereja dalam memenuhi kebutuhan konsumtif mereka, dengan syarat-syarat yang mendukung dan bunga yang kompetitif,” kata Pdt Welman.

  • Bagikan