Ingin Jadi Komisioner KPU Talaud 2024-2029? Timsel Sudah Buka Pendaftaran, Berkas Dapat Diunduh Disini

  • Bagikan
Sosialisasi Timsel Calon Anggota KPU Talaud 2024-2029 di Hotel Aryaduta Manado, Kamis (5/10/2023).

Manado, BERITASULUT.co.id – Tim Seleksi (Timsel) calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Talaud Periode 2024-2029 membuka seluas-luasnya perekrutan calon komisioner.

Bahkan, Ketua Timsel Dr Viktory Rotty mengajak media untuk terus mensosialisaikan, mengawasi, dan membantu pelaksanaan seleksi ini.

“Kami tidak ingin merekayasa untuk apa yang kami lakukan, dan kami berharap ini diberitakan sesuai apa yang kami lakukan,” ujarnya saat menggelar sosialisasi bersama sejumlah media di Sekretariat Timsel di Hotel Aryaduta Manado, Kamis (5/10/2023).

Viktory yang didampingi Sekretaris Timsel Rosdalina Bukido dan Anggota Efendy Robbi Sondakh berharap ada kerjasama sama yang baik dengan awak media untuk mempublikasikan hasil sosialisasi tersebut.

”Bantulah kami untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat. Dan terus ingatkan kami untuk melakukan tugas ini dengan kewibawaan dan kejujuran,” kata Mner Itoy, sapaan akrabnya.

Sementara itu Rosdalina memaparkan jadwal dan persyaratan calon anggota KPU Kabupaten Talaud.

“Pendaftaran dokumen dimulai hari ini 5 Oktober 2023 sampai tanggal 16 Oktober 2023 pukul 23.59 WITA. Berkas persyaratan dapat diunduh di laman siakba.kpu.go.id,” katanya.

(ika)

  • Bagikan