Diundang kerukunan Toraja, JPAR-AiM: Palaku pasambayangan ki’ pa PAHAM

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Calon Walikota dan Calon Walikota Manado, Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (JPAR-AiM) foto bersama warga asal Toraja usai berdialog, Rabu (16/09/2020).

MANADO, BERITASULUT.co.id – Sepertinya pasangan Calon Walikota dan Calon Walikota Manado, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM (JPAR-AiM) tak akan henti memenuhi undangan warga Manado.

Kali ini pasangan dengan dengan jargon PAHAM ini menghadiri undangan kerukunan keluarga Toraja di Manado, yang digelar di Kelurahan Taas, Kecamatan Tikala, Rabu (16/09/2020).

JPAR-Ai yang didampingi Seyla Mangindaan-Kudati membaur bersama masyarakat, dan mendapat suntikan semangat baru dari warga Manado asal Toraja tersebut.

Tak hanya diundang, namun pasangan PAHAM ini didaulat untuk memaparkan visi dan misi dan program strategis yang berpihak kepada masyarakat jika nanti dipercayakan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Selain memaparkan visi dan misi, Prof JPAR tak lupa mengajak kerukunan keluarga Toraja di Kota Manado agar selalu berperan aktif dalam pembangunan Kota Manado dengan mendukung program dari pemerintah, sebagaimana yang sudah dilakukan selama ini bersama Walikota Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) dimana Manado sebagai Rumah Besar Bersama.

“Warga Manado asal Toraja diajak selalu ambil bagian dalam membantu pemerintah dalam membangun kota. Saya dan Ai Mangindaan yakin jika masyarakat asal Toraja yang ada di Manado akan mendukung visi misi serta program dari PAHAM,” ujar Prof JPAR.

Adapun Dr AiM meminta doa dan restu untuk ia dan Prof JPAR bertarung di Pilkawo Manado.

“Palaku pasambayangan ki’ pa PAHAM,” ucap Dr AiM dengan dialeg Toraja, yang artinya mohon doakan PAHAM.

Tak lupa ia mengajak warga asal Toraja juga agar berperan dalam menjaga kondisi di Kota Manado semakin nyaman dan aman.

Baca Juga:  Disiplin, JPAR-Ai tiba paling awal di lokasi tes kesehatan

“Semangat dari kerukunan keluarga besar Toraja di Manado adalah inspirasi kami melanjutkan program Pemerintah Kota Manado yang sudah ada,” tandas Bang Ai, sapaan akrabnya.(DONWU)