TENTANG KAMI

TENTANG KAMI

DI era digital saat ini, persaingan perusahaan media sudah luar biasa banyaknya. Pun begitu di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Banyak pilihan informasi untuk diakses publik. Dan BERITASULUT.co.id hadir sebagai salah satu solusi, dan menjadi ruang masyarakat yang perlu menyalurkan informasinya.

BERITASULUT.co.id adalah portal yang melayani informasi dan berita daerah dan regional Sulawesi Utara (Sulut), dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Tapi juga melayani dan menyadur berita nasional dan nusantara.

Media siber atau online/daring ini diperbaharui selama 24 jam, dan secara kreatif bisa mengawinkan teks, foto, video dan suara, dengan segmentasi pemerintahan, politik, sosial, hukum dan kriminal, kesehatan, religi dan olahraga. Selain hadir di layar komputer pribadi anda, media ini bisa diakses melalui telepon seluler yang dipermudah dengan responsibility.

Mengusung slogan atau tagline “Berita Tanpa Batas”, kami berusaha menjadikan BERITASULUT.co.id bagian dari upaya mencerdaskan bangsa melalui jurnalisme cerdas, tajam, santun, proporsional, berimbang dan menghibur, serta dapat dipertanggung-jawabkan sesuai ketentuan yang diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dengan menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik.

BERITASULUT.co.id pada akhirnya bisa menjadi media alternatif dan solutif bagi pembaca, dan bisa menjadi warna untuk mengawal perubahan ke arah yang lebih baik. Sebagai media yang baik, kami juga membuka ruang hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang BERITASULUT.co.id diterbitkan.

Salam