Buka Pelatihan Dasar CPNS Manado 2021, ini pesan Andrei Angouw

  • Bagikan
Wali Kota Manado Andrei Angouw memimpim penyematan tanda peserta secara simbolis kepada dua orang peserta Latsar CPNS 2021 yang dilakukan secara sendiri-sendiri demi melaksanakan protokol kesehatan, Selasa (24/08/2021.

Manado, BERITA SULUT – Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) membuka secara resmi Pelatihan Dasar (Latsar) Gelombang Pertama Golongan III CPNS Kota Manado Tahun 2021 yang diikuti 159 orang, Selasa (24/08/2021) pagi.

Giat yang digelar di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado ini diawali dengan penadatanganan Kerjasama Pelatihan Dasar dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Utara dengan Pemerintah Kota Manado

Wali Kota AA memotivasi agar CPNS dapat mengikuti kegiatan Latsar ini dengan baik supaya nantinya benar-benar menjadi PNS dan dapat melayani masyarakat di Kota Manado.

Ditegaskannya, perkembangan teknologi komunikasi dan informasi yang harus diikuti supaya tidak ketinggalan dengan perkembangan dunia, termasuk perkembangan yang ada di tengah masyarakat.

Ia juga ikut memaparkan konsep bernegara yang saat ini semakin banyak tantangan. Wali Kota stresing pada posisi seorang PNS yang harus melayani masyarakat.

“Kita harus memiliki jiwa melayani dan sebagai pelayan tentunya tidak menyalahgunakan wewenang yang melekat kepada kita semua sebagai aparatur pemerintah,” pesan Wali Kota AA.

Baca Juga:  Minyak goreng langka, Sekda Micler Lakat dampingi AARS dan Kapolda Sulut sidak pasar
  • Bagikan