https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Kalla Kars Perluas Pasar United E-Motor ke Sulut, Hadirkan Motor Listrik Teranyar

  • Bagikan
Grand Opening Store United E-Motor Manado, Kamis (09/11/2023) siang.(foto: beritasulut)

Manado, BERITASULUT.co.id – Kalla Kars sukses memperluas pasar United E-Motor di Pulau Sulawesi.

Setelah di Makassar dan Kendari, motor listrik teranyar ini hadir di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Lima tipe yang dapat menjadi pilihan pelanggan, yakni MX1200, T1800, TX1800, TX 3000 serta Avand Satturn B1200.

Kalla Kars selaku Main Dealer United E-Motor melakukan Grand Opening Store United E-Motor Manado yang berlokasi di Jln Piere Tendean No B20, Sario Utara, Kecamatan Sario, Kota Manado, Kamis (09/11/2023).

Kehadiran United E-Motor yang siap memenuhi kebutuhan masyarakat Manado terhadap motor listrik juga direalisasikan dengan kelengkapan fasilitas store, baik sales maupun aftersales.

United E-Motor Manado sudah dilengkapi dengan charging station, service area, display area, merchandise dan waiting room.

“United E-Motor memiliki visi yang sama dengan kami untuk memberikan produk yang terbaik untuk masyarakat. Kami sudah memulai membangun cabang di Makassar, Banten, Kendari dan kali ini di Manado,” tutur Hariyadi Kaimuddin CEO Kalla Automotive, Transport & Logistics Director.

“Kita lihat antusias masyarakat terhadap motor listrik memang luar biasa, Apalagi kehadiran United E-Motor in line dengan program pemerintah dan memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang Tertinggi,” kata Hariyadi.

  • Bagikan