Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Touluaan, Kapolres Mitra janjikan reward

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) AKBP Rudi Hartono secara langsung pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Touluaan, Jumat (25/2/2022), di aula Polres Mitra.

Posisi Kabag Ops di isi Kompol Edi Suryanti yang sebelumnya menjabat Kanit Subdit Dit Pam Obvit Polda Sulut, menggantikan Kompol Leo Patanduk yang dimutasi sebagai Kabag SDM Polres Sangihe.

Sementara, Kapolsek Touluaan Iptu Dessi Solang dimutasi ke polres sebagai Pama Polres Mitra. sedangkan Ipda Victor Rico Hartono yang sebelumnya sebagai Kasat Intelkam Polres Mitra, mengisi jabatan sebagai Kapolsek Touluaan.

Kapolres AKBP Rudi Hartono mengatakan, serah terima jabatan merupakan kegiatan rutin dan suatu penyegaran terhadap setiap Polri yang melaksanakan tugas sebagai bentuk pembinaan personel.

“Selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada Kabag Ops lama yang sudah berdedikasi terhadap institusi Polri, dan selamat datang kepada Kabag Ops yang baru,” ucap Hartono.

Selain itu, Kapolres juga memberikan ucapan selamat kepada Kasat Intel Ipda Victor Rico Hartono yang telah menjadi Kapolsek Touluaan, serta menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Touluaan Iptu Dessi Solang. “Akan disiapkan jabatan sebagai reward,” katanya.

Hartono pun mengajak seluruh jajarannya untuk menjaga kekompakan. Apalagi dalam menyikapi berbagai persoalan dan situasi yang berkembang akhir-akhir ini.

“Kita perlu menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi varian omicron. Jaga dan utamakan kesehatan sehingga tugas kita kedepan bisa berjalan dengan aman dan baik,” ajak Hartono.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP Rudi Hartono, Wakapolres Kompol Efendy Tubagus, Kabag SDM Kompol Ferry Langi, para Kasat, Kapolsek, anggota serta ibu-ibu Bhayangkari. (HENGLY)

Baca Juga:  Dinsos Mitra tangani 23 kasus ABH termasuk pencabulan
  • Bagikan