Andrei Angouw bilang Manado butuh warga yang berpendidikan

  • Bagikan
Walikota Manado Andrei Angouw saat menjelaskan Ranperda RPJMD Kota Manado Tahun 2021-2026 dalam agenda Rapat Paripurna DPRD Kota Manado, Jumat (29/10/2021) pagi.

Manado, BERITASULUT.co.id – Walikota Manado Andrei Angouw (AA) menjelaskan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Manado Tahun 2021-2026 dalam agenda Rapat Paripurna DPRD Kota Manado, yang digelar di Kantor DPRD Manado, Jln Pemuda, Sario Manado, Jumat (29/10/2021) pagi.

Ia memaparkan tentang visi dan misi termasuk program-program yang akan dijabarkan dalam RPJMD Kota Manado tahun 2021-2026, sebagaimana janji kampanyenya bersama Wakil Walikota Richard Sualang (RS) saat Pilkada 2020 lalu.

Dikatakannya, program-program utama diarahkan kepada kualitas pendidikan dan kesehatan.

“Kota Manado butuh warga yang berpendidikan dan berpenghasilan besar agar kedepannya perputaran ekonomi Kota Manado akan semakin baik,” ujar Andrei Angouw di hadapan para legislator dan pejabat yang hadir.

Program lainnya yakni pengurangan kemiskinan dan pengangguran, perbaikan infrastruktur, penataan kebersihan dan lingkungan.

“Selain itu penguatan tata kelola pemerintahan berbasis digital juga sedang dilaksanakan agar dapat memperlancar pelaksanaan pemerintahan demi pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ungkap Angouw.

Baca Juga:  Jelang malam Andrei Angouw susuri Karangria, ini yang dilakukannya
  • Bagikan