Rajawali GSVL konsolidasi 3 kecamatan di Manado, Ching: Hindari gesekan

  • Bagikan
Rapat Rajawali GSVL rapat koordinasi dan konsolidasi di Manado bagian selatan, dipimpin Sekretaris Oke ‘Ching’ Sumual dan Waket II Stenly Lontoh, di salah satu rumah kopi di Ranotana, Senin (24/02/2020) sore.
Rapat Rajawali GSVL rapat koordinasi dan konsolidasi di Manado bagian selatan, dipimpin Sekretaris Oke ‘Ching’ Sumual dan Waket II Stenly Lontoh, di salah satu rumah kopi di Ranotana, Senin (24/02/2020) sore.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Tim Rajawali GSVL terus mengepakkan sayapnya jelang pesta demokrasi, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulut.

Setelah pemasangan baliho GS Vicky Lumentut (GSVL) di beberapa titik di Provinsi Sulawesi Utara, tak lupa rapat koordinasi dan konsolidasi tetap dilakukan.

Seperti halnya yang dilakukan Senin (24/02/2020) sore, rapat dilakukan bersama tim Manado bagian selatan, yang meliputi 3 kecamatan yakni Malalayang, Sario dan Wanea.

Rapat yang digelar salah satu rumah kopi di komplek Stadion Klabat, Ranotana, dipimpin Sekretaris Tim Rajawali GSVL Oke ‘Ching’ Sumual dan Wakil Ketua II Stenly Lontoh.

Ada beberapa poin yang dibahas dalam rapat tersebut, antara lain penguatan struktur kecamatan dan kelurahan, strategi menangkal miskomunikasi antar sesama tim, dan lain sebagainya.

Ditegaskan Ching, Tim Rajawali GSVL harus tampil simpatik, jangan cari musuh tapi berteman. Baik dengan sesama tim GSVL maupun dengan lawan politik.

“Sebisa mungkin, kita sebagai Tim Rajawali GSVL menghindari gesekan, baik dengan sesama tim GSVL maupun dengan tim lawan politik. Kita harus tampil simpatik, karena ini ciri khas kita,” ujarnya.

Ia juga minta Tim Tajawali GSVL agar saling menopang dengan tim GSVL lainnya, karena perjuangan ini satu tujuan, yakni bergerak bersama GSVL.

“Lawan kita di luar, bukan di dalam. Karena itu mari torang bergerak bersama, baku topang, karena torang satu tujuan,” tegas Ching.

Soal kendaraan politik yang akan digunakan GSVL dalam kontestasi Pilkada 2020 ini, Ching berujar bahwa hal tersebut menjadi ranah lain.

“Yang pasti kita siapkan dulu kerangkanya. Soal nanti kendaraan, kalau sudah ada tinggal tancap gas. Dan ingat, dimana GSVL perintahkan, di situ Tim Rajawali GSVL bergerak. Kalau nanti di Sulut, kita bergerak untuk Sulut. Kalau fokus di Kota Manado, maka kita akan fokus di sini (Manado, red). Tinggal perintah GSVL kemudian,” tandas Ching.

Baca Juga:  Bawaslu Minsel minta anggaran Pilkada 2020 segera direalisasikan

Ia menambahkan, dalam waktu dekat juga Tim Rajawali GSVL akan rapat koordinasi dan konsolidasi di wilayah lainnya, yakni Manado bagian tengah, Manado bagian utara, hingga di kota/kabupaten lainnya di Sulut.(DONWU)

  • Bagikan