Serius maju Calon Walikota, SAS minta doa restu warga Tomohon

  • Bagikan
Syerly Adelyn Sompotan (SAS) optimis menatap Pilwako Tomohon yang akan dihelat September 2020 mendatang.
Syerly Adelyn Sompotan (SAS) optimis menatap Pilwako Tomohon yang akan dihelat September 2020 mendatang.

TOMOHON, BERITASULUT.co.id – Syerly Adelyn Sompotan (SAS) optimis menatap Pilwako Tomohon yang akan dihelat September 2020 mendatang.

Hal tersebut mencuat lewat tulisan di akun media sosial Wakil Walikota Tomohon ini yang diunggah Jumat (06/03/2020) Kemarin.

SAS menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan masyarakat selama ini, dan juga kembali meminta dukungan dan doa restu untuk kembali bertarung dalam Pilwako Tomohon 2020.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya pribadi dan keluarga ingin menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas dukungan dari masyarakat selama ini. Dan juga dengan penuh kerendahan hati, kami memohon untuk yang kesekian kalinya dukungan dan doa restu dari masyarakat Kota Tomohon buat saya untuk menjadi calon Walikota Tomohon,” tulis SAS yang juga merupakan Ketua PMI Kota Tomohon ini.

Pernyataan inipun disambut antusias warga Tomohon. “Siap dalam doa dan dukungan,” tulis akun Julius Sambeka dalam kolom komentar.

Pun demikian dengan akun Jane Tangkere. “Teruslah berdoa, karena jawaban doa selalu indah pada waktunya, amin. Jesus love SAS ” tulisnya.

SAS berharap dirinya bisa dipilih dan kembali mempimpin Kota Tomohon menggantikan Jimmy Eman.

“Saya hanya punya hati yang tulus untuk Kota Tomohon. Tuhan Yesus memberkati, ” ujarnya.(TOAR)

Baca Juga:  Seteru Golkar dari dulu, Imba tak mudah menjelma menjadi 'vote getter' paslon PDIP
  • Bagikan