Usai Ratatotok, kali ini CEP dan Golkar serahkan bantuan APD di Puskesmas Belang

  • Bagikan
Partai Golkar menyerahkan bantuan APD di Puskesmas Belang. Inzet: Ketua Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu ,
Partai Golkar menyerahkan bantuan APD di Puskesmas Belang. Inzet: Ketua Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu.

BELANG, BERITASULUT.co.id – Komitmen dan rasa kepedulian terus diperlihatkan Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), dalam rangka penanganan corona virus disease 2019 atau Covid-19.

Fokus pada keselamatan para petugas medis, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulut memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di Puskesmas Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

“Sudah dua kecamatan yang mendapat bantuan APD dari Ketua Golkar Sulut dan kami yang menyalurkan. Sebelumnya Ratatotok sekarang Puskesmas Belang,” ujar Ketua DPD II Golkar Mitra, Tonny Hendrik Lasut, Kamis (04/06/2020).

Lebih lanjut dikatakan THL, sapaan akrabnya, pemberian bantuan kali ini bentuk kepedulian dari partai berlambang pohon beringin bagi petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Ini merupakan program dari ibu Christiany Eugenia Paruntu selaku Ketua Golkar Sulut untuk membantu para tenaga medis yang ada. Kita juga harus bersama-sama dengan pemerintah disetiap daerah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona. Maka ini yang partai kami laksanakan,” pungkas Lasut.(HENGLY)

Baca Juga:  Jocke Legi tegaskan aparatur desa harus paham aturan
  • Bagikan