Warga Tomohon berharap SAS jadi Walikota

  • Bagikan

TOMOHON, BERITASULUT.co.id – Pilkada Tomohon 2020 diharapkan menjadi momentum untuk menampilkan dan memilih calon kepala daerah yang mampu membawa perubahan.

Salah satu nama yang santer digadang-gadang dan diharapkan warga untuk memimpin adalah Syerly Adelyn Sompotan.

Aspirasi dan dukungan dari warga pun terus mengalir dan kian menguat, mereka berharap isteri tercinta dari Tirkelin Purba ini bisa tampil dalam ajang lima tahunan ini dan bisa mendapatkan mandat memimpin kota bunga di periode selanjutnya.

“Kami dukung ibu SAS untuk maju jadi calon Walikota dan kami berharap beliau bisa menang dalam pilkada 9 desember nanti,” kata Marthen warga Kakaskasen.

Lanjut, pria yang kesehariannya sebagai pengusaha kuliner ini mengungkapkan bahwa ada beberapa alasan warga agar SAS menjadi pemimpin Tomohon kedepan.

Pertama, Syerly Adelyn Sompotan dikenal sebagai sosok yang sederhana, merakyat dan kerap melakukan berbagai kegiatan sosial.

“Kedua, ibu Syerly adalah figur yang bersih, tidak pernah cacat hukum,” kata Marthen yang mengaku sangat berharap ada perubahan di Tomohon.

Alasan ketiga yang tidak kalah pentingnya adalah harapan dan aspirasi ini muncul dari kalangan masyarakat arus bawah.

Harapan yang sama pun datang dari warga Tomohon Timur.

“Kami sangat ingin ibu SAS jadi Walikota, karena kami melihat Ibu punya komitmen besar untuk membawa perubahan di Tomohon. mudah-mudahan Partai Golkar mengakomodir ibu SAS untuk maju jadi Calon Walikota,” ucap Vincent warga Rurukan. (TOAR)

Baca Juga:  Program pro-rakyat JPAR-Ai realistis, Rajawali Kecamatan Malalayang berbalik dukung PAHAM
  • Bagikan